Jumat, 17 Februari 2017

KRITERIA WANITA YANG DI JAUHI PRIA....!!!

Di dunia ini,  wanita adalah makhluk yang paling dikagum pria.  Yah,  meskipun sebagian pria memilih untuk mengagumi sesama pria juga.  Tapi nggak semua wanita di dunia ini merupakan idaman pria.  Ada banyak juga wanita yang"dijauhi"  oleh pria karena beberapa faktor.  Di antaranya adalah sebagai berikut:  
1.  Berisik Cewek cerewet,  memang udah wajarlah ya.  Kayaknya memang udah jadi kodrat bahwa cewek itu cenderung lebih"drama"  daripada cowok.  Ada perbedaan besar dalam penataan bahasa antara cewek dan cowok.  Contoh simpelnya liat dialog di bawah ini:
Dialog Cowok
cowok 1:  Anjrit...  tadi di jalan gue hampir ketabrak mobil pick-up gara-gara remnya blcrg,  men!
Cowok 2:  Waduh...  tapi lo nggak apa-apa kan men?
Cowok 1:  Enggak.  Cuma sempet kaget aja.

Dialog Cewek
Cewek 1:  Ya Tuhan,  ampunilah segala dosa dosa hamba Huhuhuhu!
cewek 2:  Kamu kenapa,  Beb?
cewek 1:  Bentar...  bentar...  biar gue narik nafas dulu yah.
cewek 2:  Ya ampun,  Beb  Kamu kenapa sampai kayak gitu?
Cewek 1:  Aku....
Cewek 2:  Kenapa,  Beb?
Cewek 1:  Aku...  aku masih shock,  Beb Cewek 2:  Oke...  tenangin diri kamu dulu.  Kalau udah siap,  ceritain yah
cewek 1:  Aku aku tadi hampir ketabrak mobil di jalan!  Ya Tuhan!  Ampuni hambaaa....
Cewek 2:  Ya,  ampun!  Terus,  kamu nggak apa-apa kan,  Beb?
Cewek 1:  Nggak kok.  Nggak apa-apa.  Cewek 2:  Terus supirnya gimana?
Cewek 1:  Nggak tau deh,  mukanya depresi gitu...  mungkin dia abis ditinggal bininya selingkuh....
Cewek 2:  Wew...  kasian banget ya,  Beb.  Dulu tetanggaku juga ada yang dapat kejadian yang sama Kayaknya sih stres karena anaknya MBA.
Cewek 1:  iya...  bla bla bla.

cewek 1&  Cewek 2 pun ngobrol sampai kiamat
Dua dialog di atas sama sama mau nunjukin kalau dia hampir ketabrak mobil di jalan.  Tapi dari gaya penyampaiannya,
beda banget.  Cowok,  cenderung lebih langsung ke topik pembicaraan sedangkan cewek,  perlu sepuluh majas buat nyampein satu topik Berisik di sini,  nggak cuma berarti demen ngerumpi.  Tapi bisa juga berarti terlalu sering ngasih kritik maupun protes.  Misal gini,  kalian mau nge-date sama pacar.  Pas liat dandanan pacar,  kalian langsung nyeplos,
"Ih...  tu kok pake kaos sih?"
ya biar nggak gerah...."
"Kan aku udah dandan rapi gini masak kamu cuma pake kaos sih?"
"Err...  aku bawa jaket juga kok
"Oh oke.
"Tap itu kamu kok nggak pake kaos kaki sih Kan aneh banget diliatnya...."
"Yah...  biar praktis aja lepas pasangnya."  "HEEWWW LLOOO!  Liat aku deh...  rapi    gini...  masak kamu nggak mau ngehargain  aku sih?"
"I...  ya deh...  ntar kita beli kaos kaki di    swalayan buat aku
"Nah..  gitu dong.  Umm...  tapi...  itu...  kamu....
"  Udah deh yah ngedate-nya besok besok ajah yah aku mau pulang aja!  Hiks!

Nah,  Cerewet sih boleh,  yang penting nggak terlalu rumpi.  Karena udah dari sananya cowok itu nggak suka basa-basi,  kalau bisa cewek pun nyoba ngimbangin cowok dengan berbicara secukupnya.  Nggak perlu banyak basa-basi.  Karena menurut gue,  cowok itu cuma punya waktu 10 15 menit untuk menyimak apa pun yang kalian katakan.  Sisanya?  Biasanya perhatian kami udah nggak fokus ke kalian lagi,  melainkan buat ngeliatin cewek seksi yang melintas,  ngelirik cewek cakep yang duduk sendiri di seberang meja,  atau merhatiin cowok macho yang lagi joging.
2.Lebay
Karakter ini sebenarnya mirip sama sifat pertama yang gue bahas tadi.  Karena cowok itu karakternya nggak suka basa-  basi,  maka cowok lebih nggak suka lagi sama cewek yang terlalu banyak basa-basi dan segala sesuatu yang bersifat berlebihan.  Kalau di atas gue kasih tau contoh cewek yang berlebihan bahasanya,  maka di sini gue bakal ngasih tau contoh cewek yang berlebihan tingkah lakunya

Cowok:  Sayang,  kenapa nangis?
Cewek Aku menyesal...  hiks.
Cowok:  Nyesel kenapa,  Sayang?  Nyesel pacaran sama aku?
Cewek Nggak kok.  Cuman,  aku udah jahat banget sama kamu...  hiks!
Cowok:  oke...  oke...  tenangin diri dulu ya kamu jahat kenapa?  Aku bakal nyoba ngerti deh....
Cewek:  Aku nggak pantes buat kamu huhuhuuuu
Cowok:  Psssttt...  nggak boleh ngomong gitu Ayolah ceritain,  sayang.  Aku janji nggak bakal marah.  kamu jahat gimana?
cewek:  Janji yah...  kamu nggak bakal marah
Cowok:  lya,  Sayang...  aku janji.
cewek:  Aku udah jahatin kamu....
Cowok:  Iya...  jahat gimana?
cewek:  Tadi aku nggak sengaja ngabisin pudding kamu yang di kulkas Huwaaa! Aku jahat banget!  Aku pantas mati Huaaaa! Cowok Grow up,  girls FYI,
cowok itulebih suka cewek yang dewasa pembawaannya tenang,  dan keibuan.  So,  yang merasa masih suka lebay,  buanglah sifat itu jauh-jauh.  Biar cowok cowok terpesona dengan kedewasaan kalian

3.Galak
Mungkin banyak yang nggak sadar bahwa cewek kadang bisa lebih dominan daripada cowok saat sedang pacaran.  Karena
apa?  Yah...  ccwck itu kalau lagi ngamuk bisa lebih serem dari onta mesin abis di olesin balsem tititnya Sepanjang yang gue tahu,  dalam fase pacaran maupun nikah,  cewek galak adalah pihak yang selalu dominan dalam sebuah hubungan.  Itulah kenapa,  sering gue liat dalam fase pacaran,  cowok suka gandeng tangan ceweknya,  tapi kalau udah nikah,  cewek jadi suka gandeng kuping cowoknya.  Iya...  ini sesuatu banget Nah,  cowok mana sih yang mau jalan sama cewek galak?  Yang apa dikit main tangan,  atau ngomel kenceng-kenceng di depan umum?  Misal cuma gara gara cowok lo telat jemput di salon 5 menit doang,  lo ngamuk-ngamuk mecahin kaca salon ngunyah ngunyah belingnya kayak atlit kuda lumping gagal ikut SEA Games.  Cowok lebih suka sama cewek yang lembut tutur katanya,  sabar,  dan pengertian.  So,  buat yang memang karakternya temperamental,  ayo berubah.  Kembalilah ke kodrat kalian sebagai wanita yang pantas dipuja dan dilindungi.  Bukan ditakuti.

4.  Suka Ngancem
Kriteria ini hampir sama dengan cewek galak di atas.  Bedanya,  nih cewek lumayan"korban sinetron Mau apa-apa selalu diimbuhi dengan ancaman,  sehingga cowoknya pun nggak enak mau nolak.
"Sayang...  aku mau kamu nganter aku ke salon
"Umm...  tap...  tapi...  aku adaa...."
"Kalau kamu nggak mau,  kita putus!"
"Oke deh
Atau contoh kasus lainnya...
"Sayang,  malem ini dateng ke rumah yah
"Aku mau nonton bola,  udah final nih." "oh...  jadi kamu lebih milih bola daripada aku oke...  jangan salahin aku kalau malem ini aku tiduran di rel ya
"Hmmppff...  baiklah...  ntar aku ke rumah

Kebayang nggak gimana seremnya punya pacar kayak gitu?  Cewek yang punya seribu satu alasan untuk menyakiti diri sendiri.  Girls,  men are weak when they see your tears...  nggak perlu ngancem apa-apa,  asal lo nangis di depan cowok,  pasti tuh cowok bakal ngikutin kemauan lo.  Contoh meminta sesuatu dari cowok dan bisa terkabul adalah seperti ini
Sayang ntar malem kita dinner ya
"Tapi...  aku ada tugas kuliaaaah...."
"Hiks...."
"Ka...  kamu kenapa,  Sayang?"
"Nggak apa-apa...  hiks...."  (ngelap mata sendiri)
"oke....  oke...  kita dinner malem ini,  tapi sampai pukul sembilan aja yah...  aku ada tugas penting
"Makasih,  Sayang,"
               ( peluk Ciuman deh...!  )

5. Matre
Udah jadi kodrat kayaknya kalau cowok kudu bisa memenuhi kebutuhan cewek pas pacaran.  Itu dianggap sebagai sebuah latihan sebelum maju ke jenjang yang lebih tinggi,  pernikahan.  Sebagai calon suami,  cowok harus bisa menunjukan ke mampuannya membuat sang cewek nyaman karena terpenuhi kebutuhan hidupnya.  Di situlah,  rasa tanggung jawab seorang cowok diasah Tapi selalu aja ada oknum yang memanfaatkan keadaan ini untuk meraup keuntungan yang berlebihan.  Ya cewek matre.  Mereka memanfaatkan perasaan sayang sang cowok untuk mendapatkan apapun yang mereka mau.  Ciriciri cewek matre tuh kayak gini
*Lagi di mal"Wah,  sayang...  tasnya bagus yaaaaa...  mauuuu...."
"Kamu mau
"Iyaaa...  aku mauuu
"Ya udah beli aja
"Tapi aku nggak ada duit.
Ya udah...  nabung dong
"Yah...  duitku kan cuma cukup buat beli alat make up...  kalau misal aku cantik,  yang suka siapa?  Kamu mau aku nggak pake make-up kalau lagi jalan sama kamu?  Kamu mau jalan sama cewek yang tampangnya kayak mbak bak tukang angkat galon
Hmm...  baiklah...  aku bayarin ...
See?  Cewek matre memang pinter dalam urusan marketing,  iya...  mereka benar-benar ngerti hukum kapitalisme cinta.  Lebih kejam dari Hitler.

6.Lemot
cewek cantik,  seksi,  tapi lemot,  itu rasanya seperti makan sayur,  tanpa asbak.  Jadigini,  cewek smart itu punya aura seksi yang lebih bersinar daripada blush-on-nya Syahrini.  Sedangkan cewek seksi tubuhnya tapi lemot otaknya itu,  memang menarik di mata pria.  Tapi liat aja,  nggak perlu nunggu seminggu dua minggu Dua hari aja,  tuh cowok bakal ngerasa bosen sama tuh cewek karena nggak pernah nyambung diajakin ngomong.  Cowok mana sih yang betah dengan obrolan semacam ini:

"Eh,  kamu punya BB nggak?"
"BB?"
"ya,  Blackberry
"Oh...  ada ada
"Boleh dong di-invite
"ya boleh
"PIN kamu berapa?"
"PIN?  PIN apa PIN ATM?"
PIN BBM
"oh...  nggak tau...  liat aja scndri nih."
"sini...  sini....  Ehm...  Ternyata BBM kamu nggak aktif.
"Loh...  kok gitu?"
"Kayaknya BIS kamu nggak hidup deh
"Bis?  Bis apa?
"Aku ke sini naik angkot kok
"AAAAAAA!!  BUNUH AJA AKU,  MBAK

Lari lari telanjang ...
Rather than having a girl-friend with hig breasts,  i'd prefer to have a girl friend with big brain.


 





SILAHKAN LIKE AND SHARE
BIAR CEWEK-CEWEK
DI LUAR SANA SADAR
😁😁😁😁😁


Tidak ada komentar:

Posting Komentar