Kamis, 16 Februari 2017

Tips menghadapi cewek saat PMS


Cewek adalah salah satu aspek dalam hidup yang akan kalian temuin dalam kehidupan sehari hari.  Buat yang nggak ngerti apa itu PMS,  ini bukan singkatan dari "Perempuan  Merindukan Sentuhan atau Pengin Membakar skrips Nah...  PMS adalah akronim dari Pre-Menstruation Syndrome,  yang hanya dialami oleh cewek-cewek.  Nggak tau deh kalau ada cowok juga yang ngalamin.  Mungkin kalau cowok yang ngalamin,  istilahnya bakal berubah jadi PMS(Pre Masturbation Syndrome) kondisi ketika cowok mendadak bete karena kehabisan sabun.  Oke stop bahas PMs buat cowok....

Cewek PMS punya gejala umum sering ngambek,  marah- marah,  bete-bete ngomel ngomel,  rewel dan mudah tersinggung.  Bahkan kadang tersinggungnya bukan karena hal-hal penting pula Terus gimana cara menghadapi situasi situasi kayak gini?  Mari kita bahas....  Contoh kasusnya begini,  lo lagi nonton TV,  terus nyeletuk:

"Wah body nya s Indra Herlambang    ternyata mayan seksi ya
"Maksud kamu aku gak seksi gitu?"
"Y...  Ya...  nggak gitu juga sih
"Terus ngapain kamu banding-bandingin    aku sama Indra Herlambang?!  Kamu  homo ya?!"
"Loh?  Siapa yang banding-bandingin?!" "ITU TADI!!"
"Ah...  maksud aku bukan git
"UDAHLAH COWOK BRENGSEK!

  Kalau elo berada dalam kondisi ini,  solusinya simpel.  Diam

* Lanjut ke contoh kasus kedua untuk menghadapi cewek PMS.  Scpcrti di atas,  cewek PMs bakal mudah tersinggung sama hal hal kecil yang kita lakukan maupun yang tidak kita akukan.  Dan mereka cenderung akan mencari cari kesalahan Contoh situasi

"Sayang...  kamu jahat banget tau...
"Heh?  Jahat kenapa Yah...
"masak kamu gak nyadar sih udah salah  "apaan ?  Perasaan,  aku gak  pernah    ngomong aneh aneh ke kamu
"Tuh kann KAMU TUH GAK PUNYA HATI:      TAU GAK?
 "Eeeehh...  bentar...  bentar...  ada apa nih?!    Aku benar-benar gak tau
"NYADAR GAK SIH?!  UDAH SEMINGGU TERAKHIR KAMU GAK PERNAH NGE LIKE STATUS FACEBOOK AKU?!
HUWAAA!  Untuk menghadapi keadaan kayak gini,  gampang.  Diam

Terus,  gejala berikutnya dari cewek PMS adalah membuat ribet sesuatu yang simpel.  Iya,,,,,  hal yang harusnya sepele,

berkat sentuhan PMS mereka,  maka bakal berubah jadi hal yang ribet banget.  Nih contoh kasusnya "

"Sayang,  aku laper.
"Oke,  mau makan apa...?
"Terserah kamu aja..."
 "McD.  Mau?"
"Jangan jurkjood,  aku takut buncit."
 "Emm...  nasi padang..?
"Jangan...  kuahnya pada pake santan."  "Sate...?
"GAK MAU!  Memang KAMU SUKA LIAT AKU GENDUT!"
"Ya udah...  maunya makan apa dch?" "KAMU INI GIMANA SIH?  KAN TADI AKU UDAH BILANC TERSERAH KAMU!"  Kok diem?!  Gak kuat lagi jalan ama aku?  Oke  KITA PUTUS
Wanita itu memang makhluk paling random sedunia.  Lagi-lagi  untuk menghadapi situasi kayak gini,  jalan keluarnya simpel.  Diam aja deh.

Fine,  kenapa gue suruh diam aja untuk menghadapi segala kondisi cewek PMS?  Soalnya cewek kalau lagi PMS itu me-  mang terkesan"mudah terbakar".  So,  kalau kalian tanggepin,  maka dia bakal makin histeris.  Daripada kalian jadi berantem lebih dahsyat,  mendingan diemin aja dulu semua yang dia lakuin ke lo,  Even,  dia bilang putus sekali pun.  Diemin aja dulu.  Ntar kalau masa-masa PMS dia udah lewat dan dia udah stabil kembali,  yakin deh dia bakal nyadar sendiri kesalahannya dan bakal minta maaf ke kamu.  "
Sayang aku gendut nggak sih?  "
Err enggak kok...
" Aku nggak suka pembohong loh!  Sekecil apa pun itu
"umm...  i...  iya...  kamu gendutan dikit."  "hh!!  KAMU KOK NGGAK NGEJAGA PERASAANKU SIH?!  JAHAT!!!"
Plak!*
"Kamu kok nampar aku sih?  BERISIK!!!  GEMBROT!!!  GUE YANG LAGI PMS,  KENAPA JADI ELO YANG MANJA?!"

P.S.:  Dialog di atas adalah contoh kalau cowok coba-coba ikut rempong waktu cewek lagi PMS.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar