Minggu, 19 Februari 2017

Gaya pacaran yang nora


Kemarin,  gue sempet ngadain survei di Twitter tentang gaya gaya pacaran yang norak di mata followers gue.  Kenapa gue tiba-tiba kepikiran untuk ngebahas gaya pacaran yang norak?  Soalnya menurut gue,  semua orang yang berpacaran itu norak. *Gue Jomblo Gue sirik Gue dengki*  Dan dari jawaban jawaban mereka,  gue bisa nyimpulin ada beberapa gaya pacaran norak yang masih dijalanin sama beberapa pasangan sesat sampai sekarang.  Dan di bawah ini adalah pembahasan lebih lanjutnya.  Puih! (Semburin air jampi jampi)
1.  Pacaran di Jejaring Sosial
Sering liat timeline Twitter dengan bentuk kayak gini? @Supri sexy iya sayang I love you too..  RT@Ningsih Sweety Jangan tinggalin aku lama-lama..  Aku cinta kamu..  RT@Supri sexy Sayang..  ini hari terakhir kita bertemu..  aku akan pergi ngambil sapi pesenan di luar kota besok.  Menurut gue,  orang-orang yang demen pamer kata mesra di Twitter dan facebook dengan tombol"RT"  itu adalah orang-orang yang nggak punya rasa tenggang asmara.  Mereka benar-benar nggak menjaga kerukunan antarumat berasmara.  lya...  gue sebagai seorang tuna-asmara,  jujur merasa dizalimi sama orang-orang yang menodai timeline Twitter dengan tulisan seperti di atas,  apalagi di saat malam Minggu.  Perbuatan itu sama sekali nggak mencerminkan rasa saling menghormati antarumat berasmara,  DI MANA KESADARAN AKAN TENG-  GANG ASMARANYA I t's so kampret,  you know
2.  Pakai Panggilan Ayah Bunda
Sempat nih suatu waktu gue lihat dua bocah SMP lag di angkot,  duduk berjejer sambil ngobrol,  Bunda sayang sama Ayah"Ayah juga sayang sama Bunda...."  Saat itu,  gue masih belum ngeh Gue kira dua bocah itu lagi curhat soal orangtua mereka yang saling menyayangi.  Itu manis sekali sampai akhirnya mereka pelukan di depan gue"Bunda jangan tinggalin Ayah ya"Ayah juga jangan pernah pergi dari Bunda ya"Iya,  Ayah janji sama Bunda...."  Ngeliat pemandangan itu,  gue seketika teriak,  PAK SOPIR...  TURUNIN SAYADISINI PAK!!  CEPAT!!  INI GILA!!  KIAMAT!!  DAJAL TURUN KE DUNIAA!!"  Gue kadang heran yah,  sama muda-mudi zaman sekarang yang pacaran dengan panggilan sayangnya:  Ayah Bunda,  Mami-Papi,  Mimi Pipi,  atau bahkan Mimis-Pipis.
Nggak kebayang aja,  baru pacaran mereka udah manggil satu sama lain dengan sebutan Ayah-Bunda.  Nah,  kalau ntar udah nikah,  apa mereka mau manggil satu sama lain dengan sebulan'Kakek-Nenek'?  Nah,  kalau mereka udah punya cucu benaran,  apa mereka mau manggil satu sama lain dengan sebutan"Almarhum-Almarhumah
3.  Terlalu Show-off
Ada juga yang menjadikan pacaran itu jadi ajang pamer kepada lingkungan.  Yah sebagai semacam pengakuan bahwa mereka bahagia dengan pasangan masing-masing.  Ada yang pamernya dengan cara upload foto-foto mesra di jejaring sosial.  Kadang upload foto lagi pelukan,  ciuman,  atau foto pas lagi mandi bareng...  endingnya?  Ditangkep om Roy Suryo deh Ada juga yang cara pamernya dengan lima menitsekaliupdate status dengan isi seperti ini Maem sama@Supri sexy di Warung sebelah kost. "Nemenin sih chubby nyuci motor. @Ning"Balapan cukur kumis sama pacar.."  Bahkan kalau penyakit"show off nya udah akut,  mereka nggak segan-segan untuk pacaran di update status BBM.  Ini biadab sekali.
4.  Kaos Couple
Hari sini masih sering banget kita temui orang-orang yang dengan pede mendar mandir di mal-mal,  atau tempat umum lainnya dengan kaos kembaran.  Kalau kaos kembarnya ber-  nilai seni siasik dilihat.  Misal satu kaos bergambar telepon,  kacs satunya juga bergambartelepon,  dengan gambar kabel yang kalau pas mereka berdiri deketan,  berasa nyambung.  Dengan pemandangan kayak gitu,  kita jadi bisa nyimpulin bahwa pasangan itu adalah pegawai Telkom yang mau benarin jaringan mereka.  Tapi ada juga kaos couple noraknya ampun-ampunan.  Rata-  rata sih kaosnya cuma warna yang sama,  tapi tulisannya beda.  Tulisannya bisa gini Kaos A:  Mimi sayang Pipi Kaos B:  Pipi sayang Mimi Atau ada juga yang make kaos dengan tulisan bahasa inggris,  Kaos A:  That's my boyfriend Kaos B:  That's my girlfriend Dan nggak lama kemudian muncul om-om dengan Kaos C,  bertuliskan:
"They are my ex"
5.  Suka Tuker-tukeran
Heran Gaya pacaran ini super randomloh.  Dan super bikin gue bete.  Soalnya pernah yah,  gue kepepet pas ada tugas sekolah,  gue lupa tugasnya apa.  Terus gue SMS ke temen mau nanya soal tugas itu.  Supri,  tugas buat besok apa ya SMS itu pun berbalas....  Sorry,  ini bukan Supri...  ini pacarnya.  Kita lagi tukeran hapenih Di situ,  gue masih bisa sabar,  lalu mencoba menghubungi temen gue yang lain yang nggak lagi tukeran hape sama pacarnya,  buat nanya soal tugas.  Besoknya,  gue punya keperluan lain lagi.  Waktu itu,  gue pengin minjem celana kolor buat dipake futsal.  Eh,  Pri...  gue pinjem kolor lo dong,  mau futsal...  kolor gue di laundry semua Wah sorry...  gue lagi tukeran kolor sama pacar gue.  Gue nggak bisa dong ngegilir kolor pacar gue sama orang
*Ngunyah sandal*
6.  Pacaran di tempat yang tidak sewajarnya Nah ini masih umum terjadi sampai sekarang.  orang pacaran,  mesra-mesraan bukan di cafe,  atau di ruang tamu,  melainkan di tempat-tempat nyeleneh seperti ini:  a.  Toilet Pacaran di toilet adalah gaya pacaran yang sangat random.  Sampai sekarang gue masih belum ngerti romantisnya pacaran di jamban.  Kalau pacaran di taman masih wajar.  Misal ada bunga yang bagus,  si cowok bakal metik tuh bunga dan diberikan kepada ceweknya.  Si cewek yang dapat bunga pun merasa senang lalu menciumi bunga itu.  Sekarang masalahnya,  kalau pacaran di jamban,  apa iya si cowok mau ngaduk-ngaduk isi jamban,  lalu memberikan hasil dari ngaduk-ngaduk jamban itu kepada si cewek?  Apa iya si cewek juga bakal merasa bahagia karena dia abis dikasih ccwoknya sesuatu"  dari jamban itu,  lalu menciuminya??  Bentar.  ini yang pacaran manusia apa Onthophagus Taurus
b.  Kuburan Mungkin pelaku pacaran di kuburan adalah para pecandu film horor yang nggak kuat beli tiket bioskop,  sehingga mereka berharap dapat sajian live horor dari kuburan.
Jadi,  mereka sengaja nunggu ada pocong lompat lompat atau kuntilanak lewat,  lalu si cewek bakal ketakutan dan memeluk cowoknya kenceng-kenceng.  Kalau mode pacaran kayak gini jadi trend,  lama-lama om Raam Purjabi bisagulung tikar.
C.  Semak semak Beberapa bulan kemaren,  gue sempet shock waktu liat ada sebuah truk berisi Satpol PP turun di sebuah kebun kosong yang sepi.  Nggak berapa lama kemudian,  gue melihat para satpol PP itu keluar dari kebun dengan membawa beberapa pasangan lawan jenis berpakaian serba berantakan.  Ada yang cowoknya cuma pake kolor,  adayang ceweknya cuma pake kardus,  ada juga pasangan yang pasrah ditangkap dengan keadaan telanjang bulat.  Gue penasaran,  kenapa juga ada orang pacaran dengan memilih semak-semak sebagai media bermesraan?  Apa mereka nggak takut sama resikonya?  Bisa aja mereka diserang binatang yang hidup di situ,  kayak nyamuk,  semut,  atau bahkan badak afrika,  mungkin?  Tapi kembali lagi kepada sifat manusia yang selalu penuh kreativitas dan haus akan adrenalin,  mungkin pacaran di semak.  semak memang lebih menegangkan dibandingkan pa-  caran di cafe.
Umm...  Starbucks,  mau buka cabang di scmak semak juga nggak?
d.  Di Warnet
Udah banyak video beredar mengenai perbuatan mesum di warnet yang dilakukan oleh pasangan muda-mudi yang terikat jalinan asmara.  Dan gue sangat merasa miris dengan perbuatan mereka.  Banyak yang memanfaatkan warnet sebagai lahan adu syahwat.  Gue cuma khawatir,  di dalam bilik warnet yang sekecil itu,  ada banyak perangkat elektronik yang bisa aja mem bahayakan mereka.  Bisa aja ada kabel ngelupas atau sirkuit PC yang mengalami korsleting karena saat mereka bercinta.  Tentunya mereka nggak peduli apa yang mereka tendang,  kan?  Bisa saja karena perbuatan mereka,  bakal muncul headline koran berjudul"Sepasang kekasih tanpa busana ditemukan tewas tersengat listrik di dalam bilik warnet ...  mau"nyetrum''  pacar,  malah kesetrum sendirikan
e.  Atas Pohon Kayaknya yang suka ngelakuin ini cuma monyet.  Yah...  kalau ada manusia yang ngelakuin hal yang sama,  bisa dipertanyakan soal penyimpangan genetikanya lah ya....

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

JANGAN LUPA SHARE BIAR BANYAK MUDA MUDI YANG TERSELAMATKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar